Pengumuman Sertifikasi Guru (Portofolio) Kab. Banyumas tahun 2009

Berikut hasil rekapitulasi penilaian portofolio Rayon Penyelanggara LPTK UMP Purwokerto Rayon 40

(File PDF, silakan gunakan Adobe Acrobat Reader atau program yang kompatibel untuk membacanya)

Catatan: Jumlah peserta yang belum diumumkan (masih dlm proses penilaian sebanyak 235 peserta)

pengumuman-banyumas-1283-peserta

pengumuman-banyumas-guru-kelas-78-peserta

pengumuman-banyumas-guru-kelas-110-peserta1

Both comments and pings are currently closed.

27 Responses to “Pengumuman Sertifikasi Guru (Portofolio) Kab. Banyumas tahun 2009”

  1. nuryanah, S.Pd. mengatakan:

    kapan verifikasi portofolio selesai, kok mapel KKPI belum ada yang keluar, kami kan… was…was. Semoga data tidak hilang. Cepet hasilnya di informasikan ya… trims

  2. dwiki_clk mengatakan:

    temenku udah ga sabar menunggu pengumuma yang 235 peserta tiap hari maunya ol terus sampai ngantuk bukan main, kapan ya bisa dilihat ?
    trims.. he…he… he…

  3. sitisholikhatun mengatakan:

    kira2 kapan sertifikasi tuk saya ya….tlng kasih info (tuk smk)trims

  4. arif mengatakan:

    lo kok, masih belom selesai juga…?kan udah lumayan lama…

  5. aze_ajb mengatakan:

    Kapan mplpg gelombang ke-2 dilaksanakan? mohon diumumkan lewat situs ya?

  6. Yudha S. Pandhita mengatakan:

    Kapan pendidikan kita mau profesional ? Sertifikasi yang tujuannya biar guru profesional malah ditangani oleh sistem yang kurang profesional. Kalau di UMP pengumuman dah keluar, kenapa yang Penjas, yang Teknik, yang KKPI BELUUUUUM ? Kan jarak Jogja – Purwokerto hanya 6 jam perjalanan darat ? berarti harusnya selisihnya ya jangan berlarut-larut begini…….. dah 3 minggu aku ‘ngowoh’ menanti ketidakpastian….. gelo aku……
    Apa beda antara TIK ( SMP dan SMA ) dan KKPI ( SMK ) ????????
    Kalau TIK bisa di UMP kenapa KKPI harus di ‘IRIAN JAYA’???????
    Sing bener lah nek nggawe kebijakan….

  7. Suparjo,S.Pd mengatakan:

    sisanya yang 235 mhn segera diumumkan

  8. Petrus Bono mengatakan:

    Kapan PLPG Rayin 40 diadakan? Apakah bareng sama Cilacap?

  9. Pandri mengatakan:

    Hmmm, saya peserta sertifikasi kuota tambahan angkatan 2008 kab Cilacap, MD, tapi sampe sekarang belum ada kejelasan apakah akan diklat? di UNY atau UMP, mengingat rekan-rekan angkatan 2009 sudah dapat melaksanakan diklat di UMP? mengapa keputusannya demikian lama terkatung-katung (hampir 1 tahun?

  10. mutti mengatakan:

    sing pada sabar, aku yo drg muncul jenengi je

  11. memy mengatakan:

    kapan nich pengumuman sertifikasi lagi!!?? kok KKPI belum juga ada pengumuman

  12. saharuddin,S.Pd mengatakan:

    Bulan puasa mbo sabar dong pasti nantinya juga akan keluar hasilnya.

  13. Juki mengatakan:

    Jane ya wis sabar. mung pingin mengerti kepastiannya. Misale putusane mnunggu diklat 2009 selesai ya nggak apa-apa. Asal ada kepastian gitu, lho. Ee, mbok ketlingsut, kaya kuwe. Mohon bantuan penjelasan.

  14. Suparjo,S.Pd mengatakan:

    sabar sih sabar tapi genahe priwe,kepastian lulus tidaknya itu lho yang bikin dag dig dug,trus kalau gak lulus mdnya kpn kan gak tahu,pengin mudik gak tenang.Mhn kepastian kpn diumumkan

  15. taftajani mengatakan:

    sue temen…. ngasi ngoyod kie….

  16. Siti Maesaroh mengatakan:

    Sing pada sabar sedulur kabeh. sing pada eling wong nyatane lagi diurus neng petugase. nyong sing ora melu sertifikasi be ora protes koh.
    tunjukkan dulu bahwa anda adalah LAYAK menyandang julukan “GURU BERSERTIFIKASI”
    jangan hanya menuntut hak tunjangan lebih saja !!

  17. Siti Maesaroh mengatakan:

    maaf ikut nyumbang saran,
    mohon kepada pihak-pihak terkait yang ngurusi ttg pengumuman sertifikasi yg belum terumumkan (235 peserta) untuk memberikan tanggapan/jawaban lewat forum ini. agar ibadah puasa mereka menjadi lebih tenang tidak hanya menunggu2 dan berprasangka buruk. maturnuwun

  18. maswidi mengatakan:

    mari kita menunggu pengumuman yg belum keluar dengan “sabar”, lihat saja dari sisi baiknya… toh bagi yg lulus jg jalan masih panjang untuk mendapatkan “tunjangan”, dan masih harus ngantri bagi yg PLPG…
    matur nuwun

  19. isnan mengatakan:

    suabaaar mengko rak tekan nggone, trus yo opo profesional tenan ?

  20. Siti Maesaroh mengatakan:

    di bulan yang penuh berkah ini mari kita berlatih mengendalikan diri dengan semua ucapan dan tindakan kita. terutama bagi para calon “guru profesional” tunjukkan bahwa anda-anda memang layak mendapatkan gelar “guru profesional” dan layak mendapat tunjangan yang lebih.
    @ pak isnan : piye PAK IVb udah keluar belum?

  21. cAHayA kEbeNARaN mengatakan:

    SABAR ? betul memang kita harus sabar…. TIDAK SABAR ? barangkali memang menjadi tidak sabar, karena menunggu itu membosankan. Minimal ada kejelasan lah….. masalahnya barangkali kabar ini yang betul.
    UMP sebenarnya belum bisa menjadi LPTK pelaksana karena masih kekurangan accessor, teknik, penjaskes, KKPI dan mungkin masih ada lainnya. Sementara UNY sekarang hanya menerima portofolio dari daerah istimewa yogyakarta. Lalu bagaimana dengan Banyumas ?
    1. Nunggu UMP ada accesornya atau
    2. DIkti melakukan prosedur standar, berkas dari Banyumas dikirim ke Dikti, dari Dikti kirim ke UNY, di sertifikasi dan dinilai, nilai dikirim lagi ke DIkti, baru dikirim ke Banyumas.
    3. Berapa lama ? ya tergantung ‘Layanan Pengiriman Barang’-nya. Kalau pake FedEx yang Exspress barangkali 6 bulan cukup. Ha.. ha.. ha…
    4. Istiqomahnya….. siapkan hati untuk tertunda 1 tahun…..

    Makasih
    Selamat menjalankan Ibadah Puasa… Hari terakhir lho…. siapa tahu masih ada ‘Laelatul QOdar….

  22. rodiyati mengatakan:

    katanya pengumumanya sebelum lebaran????
    mana???
    tiap hri saya ol terus….
    yang jelas donk pengumumannya.
    jadinya kepikiran terus ni.
    ——————————————-
    @Rodiyati
    Sabar Ibu, jika memang sudah selesai semua proses penilaiannya, UMP selaku penyelenggara akan segera mengumumkannya, terima kasih

  23. Siti Maesaroh mengatakan:

    Met lebaran, maaf lahir batin.
    buat yang janji akan diumumkan setelah lebaran, mungkin yg dimaksud tuw lebaran haji, jadi para calon guru profesional harus lebih mawas diri dengan bersabar dan bersabar dan bersabar dan bersabar dan bersabar.

  24. aan mengatakan:

    gak usahngarep ngarep , yang penting apakah anda profesional gak ? kalo gak ngapain ngarep ngarep tunjangan ?

  25. dwiki mengatakan:

    aduh kapan ya, temenku tiap malam ngajak ol sambil cari tahu pengumuman. temenku sampai butak rambutnya (bakat. temenku guru seni budaya. apa aku yang gaptek ya ga bisa download pengumuman ?

  26. Afriyanti, S.Pd. mengatakan:

    ya seneng nye dapaet sertification tapi tanggungjawabnya donk.jangan setelah dapat ini duit langsung lupa semuanya.ingat,ingat thing.

  27. m nur hidayat mengatakan:

    Selamat ya buat rekan-rekan Sertifikasi KKPI dan Matematika baik dari Kab. Banyumas maupun Cilacap tingkatkan terus Profesionalisme guru jaga kekompakan dan jangan lupa terus meningkatkan Pengetahuan dan keterampilan. Jangan lupa menyisihkan sebagian pendapatan untuk membeli buku dan surfing internet.