PENCAIRAN TUNJ.PROFESI PENDIDIK TRIWULAN I TAHAP 2 DAN SK TUNJ.PROFESI NO.0441, 0472, 0503

Kepada Yth :
1. Kepala Unit Pendidikan Kecamatan
2. Kepala SMP Negeri
Se_kab.Banyumas

Dengan hormat kami informasikan bahwa pencairan tunjangan profesi pendidik tri wulan I tahap 1 (Januari – Maret) sudah terealisasi dimohon bagi UPK/SMP yang belum mengirimkan SPJ untuk segera mengirimkan dan selanjutnya kami telah mengusulkan ke Dinas Pendapatan Keuangan Aset Daerah (DPKAD) pencairan tunjngan profesi pendidik TRI WULAN I TAHAP 2 pada tanggal 30/05/2013 dengan rincian sebagai berikut :
SD : 915 orang
SMP : 548 orang
Berdasarkan informasikan dari bagian keuangan dimungkinkan dana masuk langsung ke rekening guru – guru sekitar tanggal 5 Juni 2013, sehubungan hal tersebut diatas dapat disampaikan hal – hal sebagai berikut:
1) Untuk diinformasikan kepada penerima tunjangan profesi sebagaimana nama – nama terlampir dan SK Tunj. Profesi (dapat didownload di facebook operator NUPTK dan facebook FORKOM SMP KAB BANYUMAS) sebagaimana pokok surat.
2) Bagi yang menangani usulan tunjangan profesi di UPK/SMP untuk memvalidkan data sebelum dikirim ke dinas kabupaten (baik NUPTK,no.peserta,NRG,NIP,Gol dan gaji pokok(harus sesuai leger gaji bln.Januari 2013)) guna mempercepat proses pencairan tunjangan profesi pendidik selanjutnya.
3) Apabila ada guru yang sudah menerima SK Kemendikbud (hardcopy sudah ada) tetapi belum tercantum dalam daftar Tri Wulan I Tahap 1 atau Tri Wulan I Tahap 2 untuk segera diusulkan kembali nominatifnya diberi kode “Usulan TW I THP 3” (untuk jenjang SD harus kolektif per UPK(tidak menerima data per sekolah/angkatan/kuota tahun sertifikasi) dengan format terlampir dalam program excel dikirim ke e-mail : sratno94@yahoo.co.id paling lambat tanggal 8 Juni 2013.
4) Sedangkan bagi guru yang baru menerima SK Kemendikbud ( SK. No. 0411, 0472 dan 0503) untuk segera print out scan hardcopynya dan melakukan pemberkasan sebagaimana yang lain dengan ketentuan sama (menggunakan Gaji Pokok/Masa Kerja sesuai leger gaji pokok bulan Januari 2013) dengan format terlampir dalam program excel alamat e-mail : sratno94@yahoo.co.id. paling lambat tanggal 8 Juni 2013.
5) Pembuatan SPJ Tri Wulan I Tahap 2 dibuat setelah pencairan Tri Wulan I Tahap 3 (surat menyusul) yang dimungkinan pada pertengah bulan Juni 2013.

Demikian untuk menjadi perhatian dan atas kerja samanya kami sampaikan terima kasih.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.