KEKURANGAN TUNJANGAN PROFESI PENDIDIK PENCAIRAN MELALUI DANA TRANSFER DAERAH

Kepada Yth :
Kepala Unit Pendidikan Kecamatan
Kepala SMP Negeri/Swasta
Kepala SMA/SMK Negeri/Swasta
Pengawas

Dasar :
Hasil Rakor Pendataan Kabupaten/Kota tentang pengusulan calon penerima tunjangan 2013 dan bimbingan teknis aplikasi di Hotel Golden Buutique Jakarta pada tanggal 11 – 13 November 2012.

Dengan hormat kami sampaikan hal – hal sebagai berikut :
1. Penerimaan tunjangan profesi pendidik pencairan melalui dana transfer daerah (Bagi PNS) di tahun 2012 mengalami kekurangan 1 (satu) bulan pembayaran yaitu kekurangan pembayaran untuk bulan Desember 2012.
2. Kekurangan tersebut disebabkan belum teranggarkannya peserta lulus uji sertifikasi kuota tahun 2011 sebanyak 1.513 orang.
2. Adanya keterlambatan laporan kelulusan uji sertifikasi kuota tahun 2011 dari penyelenggara uji sertifikai (Universitas penyelenggara PLPG) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara nasional.
4. Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas telah melaporkan kekurangan tunjangan profesi pendidik tahun 2012 pada rakor tersebut, untuk dapat dibayarkan di tahun 2013.

Sehubungan hal tersebut diatas dimohon bantuan Saudara untuk menginformasikan dan menyebarluaskan informasi ini kepada guru – guru/pengawas penerima tunjangan profesi pendidik diwilayah Saudara.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.